Powered By Blogger

Selasa, 14 September 2010

Rekaman Magnetik: Sejarah dan Prinsip-Prinsip Umum

Perekaman magnetik lahir ke dunia perekaman pada tahun 1898, ketika rekaman telegraphone kawat-mesin diciptakan oleh penemu Denmark Valdemar Poulsen. Sayangnya, mesin ini adalah miskin dalam kualitas karena tidak mengandung penguat yang tepat dan kawat, magnet rekaman jadi tertunda selama beberapa dekade melibatkan Present-hari. rekaman menggunakan pita daripada kawat.
Sebuah tape recorder terdiri dari beberapa motor yang mentransfer rekaman itu dari satu gulungan yang lain. Lain. Motor menyelenggarakan fungsi cepat-maju dan mundur, dan memberikan torsi untuk mengambil-up reel selama pemutaran mesin Kebanyakan memiliki tiga kepala, satu untuk pemutaran , satu untuk penghapusan, dan satu untuk merekam.
Rekaman itu sendiri biasanya terbuat dari bahan plastik - selulosa asetat atau poliester - dan umumnya 1 / 4 "lebar untuk digunakan di rumah. Hal ini dilapisi di satu sisi dengan begitu banyak partikel oksida besi yang satu inci dari tape berisi hampir satu triliun partikel berbeda! gulungan berukuran Beberapa tersedia, serta peluru dan kaset, yang memerlukan mesin-mesin khusus untuk mengoperasikannya.
Perekaman magnetik lebih unggul untuk merekam disk karena itu dengan mudah dapat diedit. Tape dapat dipotong dan disambung dengan mudah.. Selain itu, rekaman dapat digunakan kembali tanpa batas dengan menghapus dan kembali rekaman Sayangnya, rekaman tape tidak bisa diproduksi secara massal murah seperti catatan dapat Disc. mudah dapat ditekan dengan cara mekanis, tetapi banyak kaki rekaman yang terdiri dari sebuah kumparan harus dicatat secara manual.



dimuat dari : http://web.bryant.edu/ per tanggal 10 September 2010.

1 Comment:

Anonim mengatakan...

Thanks Sob for Infonya...........!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Untuk para sobat, saya minta saran dan kritiknya buat kemajuan blog ini. Atau setidaknya, qta bisa share bersama di Blog ini. Silahkan comment dalam bentuk saran, kritik, maupun untuk share. Thankz ya kawan...